Tentangku

Ri!

Petualang yang (hampir) menemukan jalan pulang.

Iklan

32 thoughts on “Tentangku

  1. Assalaamu’alaikum …..
    6 tahun memang waktu yang cukup untuk menjadi lebih besar, tapi kami belum bisa berlari cepat mbak, doakan dari Salatiga ya mbak …
    Wassalaamu’alaikum …

  2. Hallo mbak ari, mbak ari ngeblog jg rupanya.

    Saya jg lahir di daerah perbatasan klaten & sleman, tp garis perbatasan ini relatif jauh lebih aman,drpd jalur gazza, halah πŸ˜€

  3. Assalamualaikum, mbak… Wuih, beda banget yah ma aslinya… Kirain cuma bisa menerangkan tentang matematika doang. But, lewat blog ini, ternyata ada sisi lain dari mbak yang bujung buset…. NGGA TERKIRAKAN..!!! Berasa ngira mbak punya kepribadian ganda… Gaya bahasa, tulisan, wuih, kayak pengarang-pengarang novel mbak… Ngga pingin nyoba dunia tulis-menulis, mbak????

  4. Status-mu nomaden?? Hm, kayaknya manusia pra sejarah… Emang masih kekurangan penghidupan?? Tapi bagus sih, aku juga ngga begitu menikmati kemapanan, tanpa meninggalkan rasa syukur atas hal-hal yang kecil (apalagi besar)… CAYO!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s