20.41

Teori kestabilan hati : Jika dia adalah titik ekuilibriummu, sekeras apapun kau menghindar, kau akan tetap kembali padanya..

#lagi pingin curhat gak penting#

Semalem akhirnya menegak kapsul yang berisi 500mg Paracetamol. Setelah itu, sholat Isya dan langsung tidur. Aku gak sadar ada sekian banyak sms masuk, salah duanya dari temen yang masih semangat ngajakin diskusi soal sistem dinamik diskret.

Paginya, Alhamdulillah… Sakit kepalaku berkurang dan setidaknya sangat optimis bisa menjalani ujian pagi itu dengan baik.

Dari tiga soal, hanya seperdelapan terakhir yang tidak bisa kukerjakan.. *Yang penting optimis dan tetep semangat*

Hari ini, alhamdulillah udah gak teler kayak kemarin, setidaknya sampai jam segini masih bertahan ngubek-ubek kestabilan dan eksistensi solusi Persamaan Diferensial. *hahahahaha..soalnya tadi siang sempat tidur siang* Beberapa menit yang lalu, otak sempet hang, dah gak bisa mikir lagi *Tahu kenapa? Sebab mendadak Lima persen dari butterfly effect yang kemarin sudah hampir hilang tiba-tiba terngiang lagi…dan dasarnya memang sudah capek pacaran sama Ross (Itu tuh penulis buku Differential Equation yang sudah leceek)

Iklan

#lagi pingin curhat gak penting#

Semalem akhirnya menegak kapsul yang berisi 500mg Paracetamol. Setelah itu, sholat Isya dan langsung tidur. Aku gak sadar ada sekian banyak sms masuk, salah duanya dari temen yang masih semangat ngajakin diskusi soal sistem dinamik diskret…haaah…

Paginya, Alhamdulillah… Sakit kepalaku berkurang dan setidaknya sangat optimis bisa menjalani ujian pagi itu dengan baik. Benar saja, dari tiga soal, hanya seperdelapan terakhir yang tidak bisa kukerjakan.. *Yang penting optimis dan tetep semangat*

Hari ini, alhamdulillah udah gak teler kayak kemarin, setidaknya sampai jam segini masih bertahan ngubek-ubek kestabilan dan eksistensi solusi Persamaan Diferensial. *hahahahaha..soalnya tadi siang sempat tidur siang* Trus, beberapa menit yang lalu, otak sempet hang, dah gak bisa mikir lagi. Tahu kenapa? Sebab mendadak Lima persen dari butterfly effect yang kemarin sudah hampir hilang tiba-tiba terngiang lagi…dan dasarnya memang sudah capek pacaran sama Ross (Itu tuh penulis buku Differential Equation yang bukunya udah leceek). Akhirnya, buka fesbuk, jawab pertanyaan abadi di fesbuk : apa yang anda pikirkan?, dan ngeblog.

Now, siap-siap melanjutkan kencan dengan si ‘Differential Equation’. Semangaatttt 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s