Sebab Allah sayang padaku..

Kediri, 24 April 2011 Menjelang Isya.
Aku baru sampai dari Jogja ketika nomor asing itu menelpon.
“Hallo…bener ini sama mbak A?” Tanya orang di seberang. Perempuan.
“Maaf ini siapa?” Aku balik bertanya.
“Bener ini mbak A bukan? Gini mbak, saya nemuin kartu-kartu atas nama mbak A. Ada SIM, KTP, ATM Muamalat, Kartu perpustakaan…” Glek! Kartuku?
 “Iya. Saya A. Maaf mbak,nemuinnya dimana?”
“Tadi di Bis tercecer,mbak..!”
Masya Allah… segera ku cek isi dompetku, dan ternyata benar. kartu-kartuku raib tanpa kusadari. Duh..
“Mbak, kartu-kartu ini mau dikirim kemana?” Tanyanya lagi
“Rumah mbak dimana?”
“Di desa X. Masih di kediri”
“Oya mbak, kalo gitu ga usah dikirim, besok siang saya ambil ke rumah mbak.” “Nggih kalo gitu” “Matur nuwun sanget nggih mbak..tolong disimpankan dulu…” “Iya. Assalamualaykum…” “Waalaykumussalam…”

Subhanallah…betapa saya merasa Allah begitu menyayangi saya hari itu, sampai-sampai kartu-kartu itu dikembalikan sebelum saya menyadari bahwa saya sudah kehilangan. Andai saja saya tahu sebelumnya, pasti saya akan panik luar biasa…!Pusing harus bolak-balik ngurus kartu-kartu itu…

Alhamdulillah… 🙂

Tinggalkan Balasan

