Blogwalking

Ini kegiatan yang akhir-akhir ini asyik kugeluti ketika menekuri layar NetBook. Blogwalking. Jalan-jalan ke rumah beberapa teman, entah pernah kenal di dunia nyata maupun iseng-iseng membuka tab dan mengetikkan sebuah kata di google. ’Rindu’ misalnya. Enter! Dan munculah segala macam tulisan mengenainya. Ajaib sungguh mesin bernama internet itu! Anda akan menemukan berbagai macam rindu, tinggal dipilih mana yang anda inginkan, mana yang sesuai dengan ’rindu’ anda. ^^

Kegiatan ini menebarkan sensasi asyik, aneh dan menyenangkan. Rasanya saya sedang berbincang dengan seseorang yang lain. (Kadang saya Ge-eR karena merasa bahwa Tuhan sedang menjawab kegelisahan saya melalui tulisan-tulisan yang tidak sengaja saya temukan). Terakhir, dengan blogwalking, saya jadi tahu bahwa saya tidak sendirian menghadapi puzzle hidup, saya tidak sendirian bahagia, saya tidak sendirian jatuh-cinta diam-diam, bahkan saya tidak sendirian merindukan seseorang diam-diam.

Note : Inilah beberapa blog yang (akhir-akhir ini) sering saya kunjungi : mbak deasy, pak Yohan, Sepuluh Jari dan mbak prima. Selamat menikmati 🙂

(Des 2010)

2 thoughts on “Blogwalking

Tinggalkan Balasan

